วันพุธที่ 8 กุมภาพันธ์ พ.ศ. 2555

Ini Harta Kekayaan Ade Namnung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Pihak keluarga almarhum Ade Namnung nampak tidak mau berlama-lama menunggu 40 hari kematian Ade untuk dapat mengetahui apa saja yang menjadi harta kekayaannya. Ayah tiri Ade, Ramon Papana mengaku jumlah kekayaan Ade tidaklah banyak seperti yang diekspektasikan keluarga.

"Dari quantity tidak banyak, sedikit. Paling baju, sepatu, jam tangan, alat-alat elektronik seperti ipod, dompet, tapi setau saya bukan punya dia, karena dompet dia ada di tas. Tapi sewaktu di rumah sakit itu tas dan dompet udah enggak ada saya enggak tahu dibawa kemana," terang Ramon saat jumpa pers kepada pewarta di Comedy Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2012).

Disebutkan mobil milik Ade Namnung sendiri juga sudah bukan miliknya, lantaran sudah dibalik nama ke Ramon. "Mobil yang dipakai itu punya dia. Kemudian setahun lalu dia minta di relising di BCA finance, atas nama saya. Sekarang masih tengah jalan cicilannya, satu tahun lagi sebentar lagi selesai," ujar Ramon.

Sedangkan rumah yang ditempati Ramon di bilangan Sentul, juga bukan milik almarhum. "Mereka(keluarga) pikir rumah yang saya tempati rumah Ade, begitu melihat sertifikat mereka tidak percaya karena itu rumah saya," ujar Ramon.

Bahkan rumah baru yang dibeli almarhum dikawasan Sentul sampai saat ini masih belum jelas siapa pemiliknya. "Kalau soal inventaris itu. Memang benar ada barang-barang lain.

Namnung mempersiapkan rumah untuk dia kan mau menikah. Kalau enggak salah rumah itu rumah Namnung yang belum di lunasi," jelasnya.(ahm)

[imagetag]

(author unknown) 05 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/ini-harta-kekayaan-ade-namnung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ไม่มีความคิดเห็น: